Kemudahan Pengaturan sistem garansi dengan Sidig.id

by | May 27, 2022 | Blog

Pengintegrasian garansi dalam pelayanan terhadap konsumen dan calon konsumen sangat diperlukan untuk membangun kepercayaan terhadap perusahaan secara efektif dan efisien. Di sisi lain, konsumen dan calon konsumen akan memiliki akses untuk memastikan dan menilai produk atau alat kesehatan yang ditawarkan perusahaan. Ini semua dapat dilakukan secara gampang dengan menggunakan software garansi digital yang dapat Anda temukan melalui platform sidig.id.

Customer Service Software CRM

Kesulitan yang sering dialami konsumen apabila setelah membeli produk atau alat kesehatan adalah melakukan klaim garansi karena beberapa produsen yang masih menggunakan metode konvensional hanya memberikan kartu garansi fisik. Ketika alat dan produk kesehatan yang dibeli mengalami kendala, kadang konsumen secara terburu-buru mengajukan klaim garansinya.
Kemudian untuk calon pembeli sering kali mengalami kesulitan untuk memastikan apakah barang yang ingin dicari apakah tersedia dan dapat dipercaya keasliannya. Kesulitan-kesulitan ini tentu dapat diatasi oleh perusahaan terkait bila menggunakan sistem manajemen garansi digital yang dapat mengakomodasi kebutuhan konsumen dan calon konsumen secara realtime.

Software CRM Open Source

Saat Anda berkeinginan meningkatkan sistem pelayanan Anda terhadap konsumen, Anda bisa menggunakan software CRM yang dikelola oleh platform sigid.id. Penggunaan sistem garansi digital ini memberikan kemudahan sekaligus kelengkapan bagi Anda yang ingin mengetahui seluruh aktivitas jual beli dan produk atau alat kesehatan yang Anda jual.
Pemanfaatan dari software ini dapat digunakan sebagai sumber data Anda dalam merencanakan pengembangan perusahaan ke depannya karena setiap hal terpantau melalui software ini, mulai dari arus produk atau alat kesehatan yang tersedia dan yang telah terjual dan dimiliki konsumen hingga penilaian yang diberikan oleh konsumen.

Keunggulan

Dalam penggunaannya, Anda dapat menyesuaikan software ini dengan karakteristik perusahaan Anda karena sifatnya yang scalable. Ini pun dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan konsumen dalam mengakomodasi keinginannya, misal seperti pengajuan klaim secara cepat dan jaminan bahwa barang asli melalui tanda resmi yang diberikan oleh perusahaan.
Data informasi konsumen yang telah terdaftar dalam software ini dapat sewaktu-waktu dibuka kembali untuk mengetahui apa keluhan yang dimiliki mereka ketika membeli produk dan alat kesehatan perusahaan.
Kemudian pada akhir penjualan, sebagai tahap evaluasi kinerja perusahaan, akan disediakan berbagai informasi melalui grafik dan angka penjualan secara nyata dan akurat sehingga dapat diambil keputusan secara tepat berdasarkan data yang ada dan mengurangi adanya kesalahan. Timbulnya resiko karena kesalahan data yang dimiliki pun dapat diminimalisir karena setiap data dari berbagai sektor penjualan barang dan alat kesehatan akan terekam di sini.
Keputusan terbaik Anda adalah apabila menggunakan software CRM sidig.id mengingat berbagai keuntungan yang telah ditawarkan demi kemajuan perusahaan Anda dan Anda dapat membuat software melalui platform sidig.id.

Free Demo Sidig

Konsultasikan dan coba solusi manajemen garansi dari Sidig untuk pengalaman pelanggan yang lebih baik

Join Our Newsletter

Dapatkan Insight dan Update Terbaru Seputar Manajemen Pelanggan

 

Follow Us

Konsultasikan langsung kebutuhan Anda dengan Sales Representative kami!

 

WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui Whatsapp
👋 Halo,ada yang bisa kami bantu?