Kurangnya pemahaman konsumen dalam mengetahui persyaratan pengajuan klaim garansi dan bagaimana si pemilik perusahaan menangani permasalahan pada barang atau produk secara efisien adalah permasalahan sehari-hari dalam jual beli. Oleh karena itu...

Kurangnya pemahaman konsumen dalam mengetahui persyaratan pengajuan klaim garansi dan bagaimana si pemilik perusahaan menangani permasalahan pada barang atau produk secara efisien adalah permasalahan sehari-hari dalam jual beli. Oleh karena itu...
Pengintegrasian garansi dalam pelayanan terhadap konsumen dan calon konsumen sangat diperlukan untuk membangun kepercayaan terhadap perusahaan secara efektif dan efisien. Di sisi lain, konsumen dan calon konsumen akan memiliki akses untuk...
Salah satu wujud dari pelayanan terbaik perusahaan adalah mengutamakan kepuasan pelanggan. Perusahaan dapat memilih software CRM online yang dilengkapi berbagai fitur menarik serta memudahkan segala pekerjaan terkait kepuasan pelanggan perusahaan....
Bagi Anda yang terjun di dunia pemasaran, mungkin tidak asing dengan istilah customer retention. Customer retention adalah kemampuan perusahaan untuk mempertahankan konsumen mereka. Di mana konsumen mau membeli produk atau menggunakan jasa suatu...
Layanan garansi digital mungkin bagi produk seperti elektronik, sepeda serta kendaraan sudah tidak asing lagi karena beberapa industri tersebut telah menyediakan layanan tersebut kepada konsumennya. Namun berbeda dengan produk alat kesehatan,...
Layanan Garansi dapat diartikan sebagai jaminan yang diberikan oleh produsen kepada konsumen bahwa produk atau jasa dapat bekerja dan berjalan sesuai dengan tujuan penjualannya yang menjadi salah satu bentuk perlindungan bagi konsumen. Dalam...
Konsultasikan dan coba solusi manajemen garansi dari Sidig untuk pengalaman pelanggan yang lebih baik
Dapatkan Insight dan Update Terbaru Seputar Manajemen Pelanggan
Konsultasikan langsung kebutuhan Anda dengan Sales Representative kami!