Sistem Distribusi

PLM

Distribusi Alkes

CRM

CX Management

Supply Chain

Peningkatan Mutu Perusahaan dengan Menggunakan CRM Online

Kurangnya pemahaman konsumen dalam mengetahui persyaratan pengajuan klaim garansi dan bagaimana si pemilik perusahaan menangani permasalahan pada barang atau produk secara efisien adalah permasalahan sehari-hari dalam jual beli. Oleh karena itu perlu adanya sistem...

Kemudahan Pengaturan sistem garansi dengan Sidig.id

Pengintegrasian garansi dalam pelayanan terhadap konsumen dan calon konsumen sangat diperlukan untuk membangun kepercayaan terhadap perusahaan secara efektif dan efisien. Di sisi lain, konsumen dan calon konsumen akan memiliki akses untuk memastikan dan menilai produk...

Penggunaan Software CRM Online untuk Loyalitas Pelanggan

Salah satu wujud dari pelayanan terbaik perusahaan adalah mengutamakan kepuasan pelanggan. Perusahaan dapat memilih software CRM online yang dilengkapi berbagai fitur menarik serta memudahkan segala pekerjaan terkait kepuasan pelanggan perusahaan. Yuk, intip...

Customer Retention untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan dan Revenue Perusahaan

Bagi Anda yang terjun di dunia pemasaran, mungkin tidak asing dengan istilah customer retention. Customer retention adalah kemampuan perusahaan untuk mempertahankan konsumen mereka. Di mana konsumen mau membeli produk atau menggunakan jasa suatu perusahaan secara...

Manfaat Manajemen GaransiĀ  bagi Pelaku Bisnis Alat Kesehatan

Layanan garansi digital mungkin bagi produk seperti elektronik, sepeda serta kendaraan sudah tidak asing lagi karena beberapa industri tersebut telah menyediakan layanan tersebut kepada konsumennya. Namun berbeda dengan produk alat kesehatan, diindustri ini belum...

Pahami Jenis dan Tujuan Perlindungan Konsumen Pada Layanan Garansi

Layanan Garansi dapat diartikan sebagai jaminan yang diberikan oleh produsen kepada konsumen bahwa produk atau jasa dapat bekerja dan berjalan sesuai dengan tujuan penjualannya yang menjadi salah satu bentuk perlindungan bagi konsumen. Dalam melindungi kepentingan...
Peningkatan Mutu Perusahaan dengan Menggunakan CRM Online

Peningkatan Mutu Perusahaan dengan Menggunakan CRM Online

Kurangnya pemahaman konsumen dalam mengetahui persyaratan pengajuan klaim garansi dan bagaimana si pemilik perusahaan menangani permasalahan pada barang atau produk secara efisien adalah permasalahan sehari-hari dalam jual beli. Oleh karena itu...

Kemudahan Pengaturan sistem garansi dengan Sidig.id

Kemudahan Pengaturan sistem garansi dengan Sidig.id

Pengintegrasian garansi dalam pelayanan terhadap konsumen dan calon konsumen sangat diperlukan untuk membangun kepercayaan terhadap perusahaan secara efektif dan efisien. Di sisi lain, konsumen dan calon konsumen akan memiliki akses untuk...

Penggunaan Software CRM Online untuk Loyalitas Pelanggan

Penggunaan Software CRM Online untuk Loyalitas Pelanggan

Salah satu wujud dari pelayanan terbaik perusahaan adalah mengutamakan kepuasan pelanggan. Perusahaan dapat memilih software CRM online yang dilengkapi berbagai fitur menarik serta memudahkan segala pekerjaan terkait kepuasan pelanggan perusahaan....

Free Demo Sidig

Konsultasikan dan coba solusi manajemen garansi dari Sidig untuk pengalaman pelanggan yang lebih baik

Join Our Newsletter

Dapatkan Insight dan Update Terbaru Seputar Manajemen Pelanggan

 

Konsultasikan Langsung

Konsultasikan langsung kebutuhan Anda dengan Sales Representative kami!