Peningkatan Mutu Perusahaan dengan Menggunakan CRM Online

by | May 27, 2022 | Blog

Kurangnya pemahaman konsumen dalam mengetahui persyaratan pengajuan klaim garansi dan bagaimana si pemilik perusahaan menangani permasalahan pada barang atau produk secara efisien adalah permasalahan sehari-hari dalam jual beli. Oleh karena itu perlu adanya sistem untuk mengatasinya secara tepat dan cepat, yaitu software CRM online. Bila Anda penasaran dengan ini, Anda bisa mencoba menggunakan CRM online demo yang disediakan oleh platform sigid.id.

Aplikasi CRM Online

Sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan dan mutu, perusahaan perlu menjalin hubungan dengan konsumen tidak hanya di saat melakukan transaksi saja. Untuk itulah diperlukan sistem CRM yang mampu mengakomodasi keperluan tersebut.

Aplikasi CRM online adalah sebuah platform yang mengintegrasikan seluruh komponen yang berperan penting dalam memajukan perusahaan melalui peningkatan kualitas hubungan antara produsen dengan konsumen. Penilaian produk dan alat kesehatan yang dijual oleh produsen dapat dinilai oleh konsumen secara langsung dan dapat digunakan sebagai referensi perusahaan dalam peningkatan penjualan ke depannya.

Mencoba Software CRM Online Demo

CRM sebagai solusi untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan sekaligus dari situ perusahaan akan dapat mengembangkan mutu dari produk atau alat kesehatan mereka secara efisien dan efektif sesuai dengan keinginan dan kenyamanan konsumen.

Keluhan dari konsumen secara realtime melalui CRM mobile online sangat diperlukan untuk perusahaan agar mampu menanganinya secara cepat dan keluhan-keluhan ini akan tersimpan dalam data penjualan secara online sehingga dapat dipantau dimana pun dan kapan pun bila suatu saat akan dilakukan pengembangan terhadap produk atau alat kesehatan yang bersangkutan.

Kemudahan dalam memantau arus produk atau alat kesehatan hingga ke tangan konsumen akan menjadi kenyataan dengan menggunakan aplikasi ini. Berbagai data acuan akan tersimpan dan terintegrasi dengan pihak mana pun yang tergabung dalam perusahaan Anda. Sehingga seluruh sektor dalam perusahaan Anda bisa dipantau dan diperbaiki secara cepat bila ada kekurangan, misal pada bagian pelayanan terhadap konsumen.

Informasi merupakan kunci dalam mengambil langkah dan keputusan ke depannya. Dan ini mempengaruhi apakah usaha yang dikerahkan mampu mencapai tujuan yang sebenarnya atau tidak. Informasi ini dapat digali melalui penilaian dan keluhan yang dihadapi konsumen atau bisa juga dengan melihat peningkatan pada produk dan alat kesehatan tertentu sedangkan ada penurunan pada produk dan alat kesehatan yang lainnya.

Metode konvensional dapat dengan mudah ditinggalkan dengan penggunaan sistem CRM yang terintegrasi secara penuh, mulai dari pemberian kartu garansi secara digital sehingga memudahkan konsumen untuk mengetahui secara jelas bagaimana melakukan klaim produk.
Bila Anda ingin melakukan peningkatan kualitas dan pengembangan pada perusahaan dengan memakai acuan yang didapat dari hasil hubungan baik yang terjalin antara Anda dan konsumen, Anda bisa mulai mencoba menggunakan CRM online demo melalui platform sidig.id.

Free Demo Sidig

Konsultasikan dan coba solusi manajemen garansi dari Sidig untuk pengalaman pelanggan yang lebih baik

Join Our Newsletter

Dapatkan Insight dan Update Terbaru Seputar Manajemen Pelanggan

 

Follow Us

Konsultasikan langsung kebutuhan Anda dengan Sales Representative kami!

 

WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui Whatsapp
👋 Halo,ada yang bisa kami bantu?