Apa Itu Pipedrive Odoo, Fitur dan Kelebihannya untuk CRM?

by | May 29, 2022 | Blog

Pipedrive odoo adalah salah satu aplikasi CRM yang memiliki banyak kantor yang tersebar di berbagai negara di dunia, diantaranya USA, Estonia, Florida, Inggris Raya, Republik Ceko dan Portugal. Perusahaan yang menawarkan software berbasis cloud ini berfokus pada aplikasi customer relationship management atau biasa dikenal CRM.

Apa Itu Pipedrive Odoo?

Pipedrive merupakan aplikasi yang berdiri di garis depan khusus untuk bisnis kecil dengan berbagai kemampuan canggihnya, misalnya membuat situs web dan memberikan pelaporan yang komprehensif dengan harga yang wajar. Perlu anda tahu bahwa Pipedrive memberikan penawaran nilai terbaiknya dengan semua fitur yang anda butuhkan dalam bisnis, tujuannya untuk meningkatkan hasil penjualan.

Platform ini memfokuskan diri pada pengendalian proses penjualan dan pemberdayaan untuk menskalakan bisnis anda hingga kemampuan maksimalnya. Tampilannya yang sederhana menjadikan Pipedrive lebih mudah digunakan, sehingga anda bisa lebih fokus pada perkembangan dan kemajuan bisnis anda kedepannya.

Pipedrive menggunakan metodologi berbasis yang aktivitasnya melacak penjualan dan membuat tindak lanjut prospek menjadi mudah. Ditambah lagi, Pipedrive menyederhanakan integrasi dengan program-program lainnya, seperti OneDrive, email, GoogleGrive dan lain sebagainya.

Di samping itu, Pipedrive menawarkna pengguna untuk mengaksesnya secara penuh termasuk dukungan customer 24/7 selama 14 hari. Setelah itu, anda bisa beralih ke berbayar. Harga paket mulai dari $12,50 /bulan dengan biaya tambahan untuk program LeadBooster atau pengunjung web, harga masing-masingnya adalah $32,50 dan $41 /bulan.

Pipedrive juga menyajikan pelaporan yang dapat anda sesuaikan yang mana matrik tersebut mengukur kinerja perusahaan terhadap tujuan. Dalam Pipedrive terdapat integrasi mengotomatiskan tugas yang berulang dan memungkinkan anda lebih fokus pada customer.

Aplikasi ini memiliki blog dan dukungan bertujuan untuk meningkatkan keahlian program dan artikel instruksional yang lebih luas mengenai penjualan, manajemen, penskalaan bisnis dan motivasi pekerja anda.

Fitur-fitur Pipedrive

  1. Ada beberapa fitur yang ditawarkan oleh Pipedrive kepada para penggunanya, yaitu:
  2. Melakukan pelacakan komunikasi.
  3. Memanajemen leads dan penjualan.
  4. Mempunyai sistem otomatisasi.
  5. Memiliki sistem privasi dan keamanan pada aplikasi.
  6. Menyediakan pelaporan dan wawasan bisnis.
  7. Dan, akses mobile Apps

Kelebihan Pipedrive

Apa saja kelebihan PIpedrive yang perlu anda ketahui, berikut poin-poin pentingnya:
Melakukan pelacakan email di dalam aplikasi dan membuatnya lebih mudah ditemukan.
Memberikan penawaran beberapa aplikasi terbaik untuk manajemen penjualan yang masih dasar.

Kekurangan Pipedrive

Meskipun ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh Pipedrive, namun tidak menutup kemungkinan Pipedrive juga memiliki kekurangan, merupakan software crm online pemula, jadi bukan pilihan yang terbaik untuk bisnis yang sudah besar dan maju.

Demikian pembahasan tentang pipedrive odoo yang dapat menambah pengetahuan anda, serta menjadi strategi baru anda untuk mengembangkan dan meningkatkan bisnis anda. Kunjungi https://sidig.id/ untuk info selengkapnya! Terutama perihal produk software garansi digital kami yang bisa menjadi solusi terbaik anda yang sedang beralih dari garansi cetak ke garansi digital.

Free Demo Sidig

Konsultasikan dan coba solusi manajemen garansi dari Sidig untuk pengalaman pelanggan yang lebih baik

Join Our Newsletter

Dapatkan Insight dan Update Terbaru Seputar Manajemen Pelanggan

 

Follow Us

Konsultasikan langsung kebutuhan Anda dengan Sales Representative kami!

 

WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui Whatsapp
👋 Halo,ada yang bisa kami bantu?