Garansi berbasis kertas konvensional dan praktik klaim manual tak jarang membuat pembeli frustasi karena prosesnya panjang. Untungnya, kini produsen dapat menyelamatkan pembeli dari pengalaman yang tidak menyenangkan tersebut dengan digital...

Garansi berbasis kertas konvensional dan praktik klaim manual tak jarang membuat pembeli frustasi karena prosesnya panjang. Untungnya, kini produsen dapat menyelamatkan pembeli dari pengalaman yang tidak menyenangkan tersebut dengan digital...
Untuk dapat beradaptasi di dunia yang semakin digital, perusahaan harus membuat proses kerja mereka lebih efisien. Work order management software menjadi strategi populer untuk mengatasinya. Pada artikel ini, akan dibahas mengenai apa itu work...
Bagi perusahaan yang memiliki banyak aset, penting untuk menerapkan manajemen pemeliharaan atau maintenance management system. Pasalnya, semakin sering sebuah aset digunakan, maka semakin besar kemungkinan terjadi kerusakan. Oleh karena itu,...
Seiring waktu, aset fisik perusahaan bisa mengalami penurunan kualitas, error, bahkan rusak. Jika sudah demikian, maka restorasi alias perbaikan diperlukan. Dengan penerapan repair management system, aset yang ada bisa memiliki umur lebih panjang....
Return Merchandise Authorization (RMA) menjadi aspek penting dalam warranty management system. Sebab, RMA membantu merampingkan proses pengembalian produk dan memastikan bahwa pelanggan menerima bantuan yang tepat ketika produk yang dibelinya...
Garansi saat ini merupakan pelayanan purna jual yang memiliki peran krusial. Tak heran, perusahaan pun perlu berfokus pada warranty management system alias sistem manajemen garansi yang baik. Pasalnya, garansi menjadi jaminan dari produsen atau...
Konsultasikan dan coba solusi manajemen garansi dari Sidig untuk pengalaman pelanggan yang lebih baik
Dapatkan Insight dan Update Terbaru Seputar Manajemen Pelanggan
Konsultasikan langsung kebutuhan Anda dengan Sales Representative kami!