Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan Software Pintar Tableau CRM Analytics

by | May 28, 2022 | Blog

Di era digital yang semakin berjalan dengan sangat cepat ini sudah ada sekian banyaknya perangkat-perangkat yang sering menawarkan bantuan kepada organisasi maupun perusahaan dalam hal mengolah data atau bisnis. Nah, salah satunya adalah Tableau CRM Analytics ini.
Ini merupakan salah satu platform analisa bisnis yang memiliki banyak keunggulan dan kemudahan kepada perusahaan dalam mengolah data. Tetapi sebelum itu, mari cari tahu dulu apa itu Tableau dan kegunaannya.

Definisi Tableau dan Fungsinya

Tableau merupakan suatu software atau perangkat lunak yang siap membantu anda dalam melakukan olah data agar lebih mudah dipahami dengan tampilan yang keren. Tableau berfungsi sebagai visualisasi dari suatu data-data serta membantu dalam penyederhanaan berbagai pola.
Tableau ini memiliki fitur proses analitik, pencarian data-data, spreadsheet, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bertugas sebagai pengelolaan metadata, import ukuran data, hingga pemvisualisasian.
Pengertian Tableau CRM Analytics

Setelah berkenalan dengan Tableau, mari kita beralih ke CRM. Tableau CRM sebenarnya disebut juga dengan Einstein Analytics, atau Tableau CRM Einstein Analytics. Ini adalah sebuah platform atau sistem analitik suatu bisnis yang revolusioner dan dioptimalkan untuk pemakaian seluler serta mengadakan analisa mengenai pelanggan yang lebih fleksibel ke arah Customer Relationship Management atau CRM anda.

Tableau CRM Einstein Analytics dapat bekerja dengan sumber data apapun itu. Bisa terhubung secara langsung dengan data dari CRM anda, melakukan analisa jutaan data dengan cara otomatis, menjelajah data secara cepat dan tepat, serta analisis dengan Einstein Discovery.

Perbedaan Tableau dengan Tableau CRM Analytics

Tableau CRM Einstein Analytics ini sebenarnya merupakan bagian dari produk Tableau tetapi dalam versi lingkup yang lebih luas lagi. Keduanya sama-sama suatu platform analitik yang sangat unggul.

Tableau cenderung menawarkan pelayanan dari berbagai macam kasus di perusahaan dan sangat cocok untuk anda yang ingin mencari intelijen bisnis yang handal. Sedangkan Tableau CRM lebih pas untuk anggota dari tim yang sedang membutuhkan analitik yang telah terintegrasi dengan lebih dalam di CRM.

Einstein Analytics atau Tableau CRM ini juga sangat cocok untuk anda jika ingin menambah Service Cloud dengan tujuan untuk bisa mendorong tingkat produktivitas dalam kerja CRM. Ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik yang anda miliki.

Apalagi saat ini juga sudah banyak bermunculan software CRM online yang bisa didapatkan dengan mudah. Sidig.id adalah salah satu pilihan terbaik yang mungkin bisa anda kunjungi dengan penawaran berupa perangkat lunak garansi digital atau juga bisa disebut dengan Customer Retention Software, dan Sidig.id ini berfokus pada produk-produk kesehatan. Jangan lupa untuk cek lebih lanjut, ya.

Sekian pembahasan dan mengenal lebih dekat mengenai Tableau CRM Analytics yang perlu anda ketahui. Ada berbagai macam keuntungan atau benefit lain yang ditawarkan Tableau CRM untuk visualisasi data yang lebih baik lagi. Semoga artikel ini memberi wawasan dan ilmu untuk anda, ya.

Free Demo Sidig

Konsultasikan dan coba solusi manajemen garansi dari Sidig untuk pengalaman pelanggan yang lebih baik

Join Our Newsletter

Dapatkan Insight dan Update Terbaru Seputar Manajemen Pelanggan

 

Follow Us

Konsultasikan langsung kebutuhan Anda dengan Sales Representative kami!

 

WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui Whatsapp
👋 Halo,ada yang bisa kami bantu?