Apa itu Manajemen Garansi? Dalam industri manufaktur, garansi adalah jaminan atau janji dari produsen atau penjual terhadap kualitas dan kinerja produk yang dijual kepada pelanggan. Garansi memberikan kepercayaan kepada pelanggan bahwa produk...

Apa itu Manajemen Garansi? Dalam industri manufaktur, garansi adalah jaminan atau janji dari produsen atau penjual terhadap kualitas dan kinerja produk yang dijual kepada pelanggan. Garansi memberikan kepercayaan kepada pelanggan bahwa produk...
Dalam bisnis IT, memiliki sistem manajemen garansi yang efektif dan efisien sangatlah penting. Salah satu cara untuk mengelola garansi dengan lebih mudah adalah melalui pemonitoran dan pelacakan informasi garansi di setiap komputer yang dikelola....
Di masa lalu, garansi biasanya menggunakan kartu garansi fisik yang diberikan oleh ritel ke konsumen saat konsumen membeli produk. Cara tersebut membutuhkan pengisian data secara manual. Sekarang bayangkan sistem manajemen garansi digital di mana...
Dengan semakin berkembangnya teknologi dan maraknya transformasi digital, banyak sekali aktivitas bisnis yang beralih dari sistem manual ke sistem digital. Banyak developer yang membuat berbagai software aplikasi sesuai dengan kebutuhan pasar yang...
Dalam dunia bisnis, manajemen garansi merupakan bagian penting dari strategi pemasaran dan penjualan. Namun, perusahaan-perusahaan saat ini semakin menghadapi tantangan dalam menangani masalah garansi secara efektif dan efisien. Oleh karena itu,...
Pemberian garansi menjadi bentuk perhatian perusahaan kepada pelanggan setelah membeli dan selama menggunakan produk tersebut. Apapun skema yang dijalankan, garansi tetap akan bermuara pada pemenuhan kepuasan pelanggan. Pelanggan yang puas...
Konsultasikan dan coba solusi manajemen garansi dari Sidig untuk pengalaman pelanggan yang lebih baik
Dapatkan Insight dan Update Terbaru Seputar Manajemen Pelanggan
Konsultasikan langsung kebutuhan Anda dengan Sales Representative kami!