Peralatan kerja dan aset perusahaan merupakan komponen penting untuk menunjang kinerja perusahaan. Salah satu strategi untuk menjaga performa peralatan supaya tetap optimal yaitu dengan mengadakan preventive maintenance (PM). Preventive maintenance...
Preventive Maintenance untuk Menjaga Aset Perusahaan
Setiap aset dan peralatan perusahaan perlu dijaga dan dipelihara supaya terjaga fungsi baiknya. Pemeliharaan aset dan peralatan dapat membantu lancarnya jalannya bisnis sebuah perusahaan. Preventive maintenance merupakan sebuah strategi perusahaan...
Contoh Loyalty Program untuk Pelanggan Terbaik
Apa itu loyalty program? Dan apa contoh loyalty program? Mari kita bahas! Kepuasan pelanggan merupakan salah satu KPI yang ingin dicapai perusahaan. Untuk mewujudkan kepuasan pelanggan, maka perlu untuk mendapat kepercayaan dari pelanggan tersebut....
Loyalty Program untuk Distributor
Loyalty program atau program loyalitas konsumen merupakan sebuah strategi yang berguna untuk menggaet pelanggan dan mempertahankan mereka untuk tetap setia membeli barang atau jasa yang dihasilkan sebuah perusahaan. Program tersebut bisa berupa...
Strategi Loyalty Program untuk Produk Rumah Tangga
Apakah sektor produk rumah tangga juga membutuhkan loyalty program untuk konsumen produk rumah tangga? Dari semua strategi marketing yang dijalankan oleh perusahaan, salah satunya adalah usaha untuk mendapatkan dan membangun kepercayaan konsumen...
Benarkah Reward Bisa Menciptakan Loyalitas Konsumen?
Saat ini, banyak sekali brand dari berbagai sektor yang menawarkan beragam reward kepada audiens atau calon kustomer. Misalnya banyak perusahaan maskapai penerbangan yang menawarkan macam-macam deals penerbangan dengan cukup sering, kemudian juga...
Free Demo Sidig
Konsultasikan dan coba solusi manajemen garansi dari Sidig untuk pengalaman pelanggan yang lebih baik
Join Our Newsletter
Dapatkan Insight dan Update Terbaru Seputar Manajemen Pelanggan
Konsultasikan Langsung
Konsultasikan langsung kebutuhan Anda dengan Sales Representative kami!