Cross selling dan upselling merupakan dua strategi yang secara luas digunakan oleh banyak brand untuk meningkatkan profit mereka dan membagi value pembelian dengan nilai rata-ratanya. Kedua stratregi marketing ini sebenarnya sangat sederhana tapi...
Strategi Distribusi Amazon
Saat mendengar Amazon, pasti yang terbayangkan adalah sebuah perusahaan e-commerce besar. Perusahaan multinasional asal Amerika ini berbasis teknologi dan berfokus pada e-commerce, cloud computing, digital streaming, dan artificial intelligence....
Optimasi Rantai Pasok Bisnis dengan SCM
Dalam proses bisnis terdapat aktivitas-aktivitas yang krusial dalam alurnya. Untuk memproduksi suatu barang, tentu saja dibutuhkan bahan baku. Supaya bahan baku atau material produksi bisa sampai ke tangan produsen, maka diperlukan pemasok atau...
Strategi Meningkatkan Revenue dari Scheduled Maintenance
Aktivitas maintenance penting dilakukan demi menjaga performa peralatan kerja perusahaan. Supaya semua peralatan dapat terus berfungsi dengan baik dan memiliki masa pakai yang lama, maka sebaiknya dilakukan scheduled maintenance sehingga prosesnya...
Strategi Upselling untuk Optimasi Penjualan
Setiap bisnis pasti tujuan utamanya adalah penjualan. Semakin banyak produk/jasa terjual, maka semakin tinggi revenue yang didapatkan. Jika produk/jasa bisa terjual sesuai target atau bahkan melampaui target, hal tersebut bisa menjadi indikator...
Perilaku Biaya: Biaya Tetap vs Biaya Variabel
Cost behavior dapat diartikan sebagai perilaku biaya, yaitu perubahan perilaku dari naik atau turunnya kondisi operasional perusahaan selama aktivitas bisnis berjalan. Proses menganalisa kegiatan perhitungan biaya sangatlah krusial bagi sebuah...
Free Demo Sidig
Konsultasikan dan coba solusi manajemen garansi dari Sidig untuk pengalaman pelanggan yang lebih baik
Join Our Newsletter
Dapatkan Insight dan Update Terbaru Seputar Manajemen Pelanggan
Konsultasikan Langsung
Konsultasikan langsung kebutuhan Anda dengan Sales Representative kami!